pemakai rok mini vs pengintip isi rok mini

Gue jadi ingat saat pak Fauzi Bowo masih jadi gubernur DKI dulu menanggapi maraknya pemerkosaan pada penumpang angkot yang memakai rok mini, dan mengeluarkan statement kalau yang salah itu juga pemakai rok mininya, dan dia mengecam perempuan agar tidak memakai rok mini.. eh malah dia yang di demo dan dikecam balik sama sekelompok perempuan pembela rok mini..

“Bukan otak kami yang salah, tapi otak kalian yang mini..! Kendalikan nafsumu, bukan kendalikan pakaianku..! My Rok Mini, My Right..!” monyong monyong mereka teriak yel yel saat aksi di bundaran HI Jakarta.

Hati hati loh kalau sekelompok pemerkosa dan pengintip isi rok mini juga turun aksi ke jalan unjuk rasa bikin yel yel , “Rok Mini hak wanita.. tapi ngintip isi rok mini juga hak kami..! jangan hanya salahkan nafsu kami, juga salahkan kesempatan yang datang pada kami..! Kendalikan pakaianmu, karena kami berniat memperkosamu..!”

Wehehe..

Tapi tenanglah.. gue bukan termasuk diantara para pemerkosa, juga bukan termasuk diantara pembela rok mini itu. Karena jujur gue sampai saat ini belum pernah pakai rok mini.. #apamaksudnyanih?

Sederhana saja sebenarnya.. Bagaimana angka pemerkosaan akan turun kalau rok Anda semakin naik..? Dan benar! Lihat saja fakta data rata rata dalam satu jam ada berapa pemerkosaan terjadi dimuka bumi..? ada 28 pemerkosaan! Dan pesan gue, walau suatu saat merkosa orang, merkosa cewe, merkosa cowo, bahkan merkosa bencong menjadi tren dimuka bumi ini. Maka lebih baik  engkau jangan ikutan. Dosa bro dosa..! []

suhudsuhudie/sumber:popcornzine

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s