punya akun facebook sama dengan bekerja pada CIA engga d bayar!!!

punya akun facebook sama saja bekerja pada CIA tanpa d bayar !! (snowden)

punya akun facebook sama saja bekerja pada CIA tanpa d bayar !! (snowden)

Screenshot_2013-07-13-11-16-34-1-731207845

Venezuela memperingatkan betapa berbahayanya memiliki akun Facebook. Utamanya adalah menjadi korban penyadapan oleh pemerintah Amerika Serikat yang dibongkar oleh mantan agen Edward Snowden. Mungkin orang-orang di Indonesia tidak begitu mempedulikan tentang penyadapan internet. Namun, masyarakat di Venezuela disarankan untuk menutup account Facebook mereka agar tidak terus-terusan ‘membantu’ CIA. Nampaknya, aksi mata-mata yang dilakukan badan intelijen Amerika Serikat ini tidak mendapatkan dukungan dari banyak pihak khususnya pemerintah Venezuela. Dikutip dari Reuters (11/07), melalui salah satu menterinya, pemerintah Venezuela menyarankan kepada masyarakatnya untuk menutup segera account Facebook mereka. Menteri Urusan Penjara Iris Varela mengingatkan warganya untuk buru-buru melenyapkan akun Facebook lewat kicauan di akun Twitter-nya…

Menteri Urusan Penjara Venezuela, Iris Varela.

Menteri Urusan Penjara Venezuela, Iris Varela.

”Segera tutupakunFacebookanda Dengan menggunakan Facebook,Anda bekerja kepada CIA tanpadibayar,” tulis Iris Varela, PrisonsMinister Venezuela ini..

Bahkan, Varela mengatakan bahwa siapa saja berhak menuntut pemerintah Amerika Serikat dan badan intelijennya serta meminta kompensasi atas penyadapan tersebut. Venezuela sendiri memperhatikan dengan serius perkembangan kasus terbongkarnya aksi penyadapan agen rahasia AS terhadap aktivitas di dunia maya. Bahkan, negara yang menjadi musuh Amerika itu menawarkan suaka kepada Snowden yang sampai saat ini masih menjadi buronan pemerintah Paman Sam. Venezuela bersumpah untuk melakukan pembalasan atas aksi penyadapan dan mata-mata Amerika Serikat itu.Menteri Iris sudah berinisiatif mengajak negara-negara di dunia untuk menuntut Amerika yang telah lancang menyebarkan aksi teror dengan memata-matai warga dunia.

snowden beberkan bukti keterlibatan MICROSOFT..

Edward Snowden membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan raksasa teknologi global bekerja sama erat dengan badan intelijen Amerika Serikat, termasuk Badan Keamanan Nasional (National Security Agency/NSA) dan FBI, untuk memastikan semua pelanggannya bisa dimata-matai. Surat kabar Inggris The Guardian melaporkan dokumen-dokumen yang ditunjukkan Snowden memperlihatkan Microsoft membantu NSA dengan mempersilakan badan itu “mengintip” percakapan di Outlook.com.

Screenshot_2013-07-13-13-17-56-1-1577523339

Microsoft dikabarkan bekerja sama dengan FBI tahun ini untuk memudahkan akses NSA ke layanan SkyDrive. Setelah Microsoft membeli Skype, NSA mengakses kemampuan baru untuk meningkatkan jumlah video yang dikumpulkan dalam program Prism menjaditiga kali lipat.Microsoft membantah segala tuduhan tersebut, »Microsoft tidak memberikan akses langsung maupun terselubung ke SkyDrive, Outlook.com, Skype, atau produk-produk Microsoft ke pemerintah mana pun.” Perusahaan itu sebelumnya menyebutkan, selama enam bulan pada tahun 2012, telah menyerahkan catatan sekitar 32 ribu akun pengguna. Namun tidak mengatakan apa-apa lagi karena pemerintah Amerika Serikat melarang seluruh perusahaan teknologi membicarakan aktivitas mereka.

edward snowden

edward snowden

Sementara itu, wartawan Guardian yang menulis kisah Snowden mengatakan sumbernya mengaku tidak pernah memberikan informasi apa pun kepada pemerintah Rusia atau Cina, seperti yang dituduhkan.

Glenn Greenwald dalam artikel yang dipublikasikan 10/07/2013 lalu di situs Guardian mengatakan dia berbincang dengan Snowden pekan lalu dan Selasa. Snowden dengan tegas membantah rumor yang mengatakan Moskow dan Beijing memiliki data-datanya.

ceo facbook : tak ada yg bisa lepas dari facebook

Dalam pernyataannya sesaat setelah mengumumkan perolehan pengguna sebesar 1,1 miliar, CEO Facebook, Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa penggunanya tidak akan dapat lepas dari situs besutannya itu. Pada hari Rabu (10/07/13) kemarin, Zuck, panggilan Mark Zuckerberg, mengatakan bahwa beberapa waktu ke depan, Facebook akan merilis banyak fitur baru.

mark zuckerberg

mark zuckerberg

Dari dirilisnya fitur-fitur baru tersebut, seperti dikutip dari The Onion (10/07/13), Zuck mengatakan:

“Facebook akan memperkenalkan segudang fitur baru dan pasti banyak orang akan membencinya. Tapi, walaupun benci, mau tidak mau orang-orang akan tetap menggunakannya dan tetap tidak dapat lepas dari Facebook setiaphari.”(emang heu’euh sih,,trmasuk gue jga..hahhaha ehh)
ooiiiaaa…selamat berpuasa broo siist.. muga nympe magrib..ツツ

nyinz..

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s