kampoeng halaman

enggak terasa sdh hampir 2 th gue jauh dr kota
klahiran,,hehhe..yaitu kota karawang sbuah kota yg d
juluki lmbung padi nasional atau kota padi (bangga dong
tntunya,,kota kota lain klo gda kota padi mu mkn
apa..hhhehee… jus blimbing sma combro,,just kidding
brooツ…)
jujur gue kangen kmpung halaman(my village)
kangen sama bisng nya exaust(knalpot)mtr anak anak
remja yg sedang lelelenger na(galak galak nya,tanpa piikr
panjang)
kangen sama kata kata,ANJING,GOBLOG, yg slalu mlncur
keluar dg ringan saat mreka ngbrol,juga godaan pda gadis
rmaja yg lewat pd wktu mereka nongkrong d pinggir jln
dpan conter ESSA CELL yg kbtulan jd tonkorongan
trutama wktu sore dan udah pada mandi pula heehehe,yg
kta gue sih lbih tpat nya mncibir atau meng olok olok klo
ada gadis yg lwat mereka teriak menggoda sang gadis
(anjink kuat herang,,buset meni munu’u..kadang ada yg
hanya bilang beuhhh…kadang ada juga yg teriak cinta
mau kemana..)hal hal keseharian sprt itulah yg gk gue
dpt dsnii dan membuat gue mkin kangen ma kmpng
halaman…
dsni mana ada yg menggoda cewe se extereme itu hehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s