0

jangan pernah kehilangan mimpi kawan !!

mimpi_kuda788483254

Di sebuah pinggiran kota, seekor kuda tampak berlari- lari kecil menelusuri jalan desa. Di atas punggungnya seorang pemuda menunggangi dengan begitu bersemangat.Sesekali sang kuda meringkik sebagai sambutan dari lecutan kecil tuannya. “Hayo hitam, hebaa…hebaa…,” suara sang tuan sambil menepuk punggung belakang kuda.

“Kenapa kamu begitu bersemangat, Hitam? Padahal, kamu sudah begitu jauh berlari?” tanya seekor kerbau di sebuah tempat istirahat hewan tunggangan. Beberapa kuda lain tampak berbaring santai sambil mengunyah rumput hijau. Tali-tali kekang mereka masih terikat di tiang-tiang yang sudah disediakan. Kebetulan, sang kerbau berada tak jauh dari si kuda hitam.

Dan Si Hitam pun menoleh ke kerbau. “Aku punya mimpi, Teman!” jawab Si Hitam kepada kerbau. Sinar wajah Si Hitam masih menampakkan semangat yang tinggi. Ia sama sekali tak terlihat lelah. “Mimpi?” tanya sang kerbau begitu penasaran. “Ya, mimpi!” jawab Si Hitam begitu yakin. “Setiapkali meninggalkan kandang, aku memimpikan kalau tuanku akan membelikanku sepatu bagus. Dan setiapkali akan pulang, aku membayangkan kalau tuanku sudah menyiapkan rerumputan hijau di kandang. Ah, sungguh mengasyikkan!” jelas Si Hitam begitu optimis. “Tapi, kenapa sepatumu masih jelek?” tanya sang kerbau sambil mencermati telapak kaki Si Hitam. “Aku yakin, mimpiku akan jadi kenyataan. Mungkin besok, tuanku akan membelikanku sepatu,” jawab Si Hitam begitu bergairah. “Bagaimana kalau tidak juga?” sergah si kerbau seperti menggugat. “Ya, besok lagi!” jawab Si Hitam masih optimis. “Pokoknya, aku tidak pernah kehilangan mimpi!” ucap Si Hitam sambil mengalihkan wajahnya ke arah rumput yang tersedia di hadapannya. Dan ia pun mengunyah sambil menanti tuannya yang akan mengajaknya pulang.

***

Tidak semua mimpi muncul di saat tidur. Ada mimpi- mimpi yang lahir kala seseorang sedang terjaga. Bahkan, sangat terjaga. Mimpi jenis ini bisa diibaratkan seperti bahan bakar. Orang pun menjadi lebih bergerak dinamis. Jarak yang jauh terasa dekat. Halangan dan rintangan pun menjadi tak punya arti. Itulah mimpi yang digenggam para orang tua terhadap masa depan anak-anaknya. Itu juga mimpi yang melekat pada para pemimpin sejati. Dan, mimpi yang dimiliki oleh siapa pun yang tak pernah lelah melakukan perubahan keadaan diri. Mereka terus bergerak pada untaian moto hidup: mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok.

Menarik apa yang telah diucapkan Si Kuda Hitam kepada sang kerbau, “Jangan pernah kehilangan mimpi!”

note:

mimpi dan kenyataan hanya d pisahkan ruang tipis,ruangan tipis itu adalah pergerakan kita …bergeraklah raih mimpi mu kawan..!!

selamat hari raya iedul fitri mohon maaf lahir dan batin..

 

suhudsuhudi

 

0

Tips Asyik Biar Bisa Move On Habis Putus Cinta

Putus cinta, banyak yang bilang rasanya nggak
ketulungan. Sakit. Marah. Mual. Campur jadi satu. Tapi
jangan buru- buru galau, santai sob. Kali ini kita mau
sharing sedikit tips biar kamu gampang move on dan
nggak perlu ampe masuk rumah sakit trus di infus
baygon, hee… Caranya sangat sederhana banget,sesederhana contoh dibawah ini,

1. Kita nggak bakal mati cuma gara- gara ditinggalpergi

Sedih gara- gara putus cinta # saaah, nggak lagi- lagi deh. Tampillah dengan jantan bro, tunjukkan kalau kamu
cuma butuh 6 jam buat nangis, 3 hari buat ngemil beling, dan… # ah sudahlah, hee… Tunjukkan kepada dunia kalau kamu malah jadi lebih baik dan nggak ngelakuin hal-hal aneh kaya’ anak paud korban broken home.

Jodoh itu sudah ada yang ngatur, dan bakal datang disaat yang tepat, dan sama orang yang tepat juga. So, kalau dia pergi berarti dia bukan yang terbaik buat
kamu, atau mungkin kamu terlalu baik buat dia #GR sambil lempar poni. Ingat yang di firmankan Allah SWT
dalam surat Al Baqarah ayat 216, yang artinya “Boleh
jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui,
sedang kamu tidak mengetahui” .

Boleh jadi kamu sedih, protes, sama yang terjadi sama kamu sekarang. Tapi siapa yang bisa ngerti kalau ternyata ini adalah yang terbaik buat kamu, kecuali
Allah SWT aja tentunya. Be positif aja sob!

2. Penganut move on garis keras

Banyak temen kita diluaran sana yang punya cara ekstrim buat ngatasin rasa sakit. Ingat kisah Alviss Kong dari negara tetangga yang bunuh diri habis putus
cinta sama pacarnya?. Apa lagi dia sempat update status sebelum akhirnya lompat dari lantai 14 apartemennya.
Hal kaya’ gini juga banyak dilakuin loh sama teman- teman kita disini. Terbukti sampai salah satu stasiun TV menyiarkan kalo menurut komnas perlindungan anak,
dari 37 kasus bunuh diri remaja hampir 50 persen gara- gara putus cinta.

Pertanyaannya sob, apa masalahmu bakal kelar kalau sudah ngelakuin hal yang beginian?. Nggak kan? So, jadilah penganut move on garis keras yang tetep
menjaga keseimbangan ekosistem hati, dengan nggak pakai pake acara nyimpan dendam, nangkring di tower sambil nyiletin tangan, apalagi niat pengen nge-cut hidup kamu sendiri. Hidup emang warna- warni, sob. nikmatin aja, caranya ? “…hanya dengan mengingat Allah hati akan tenang *QS. Ar-Ra’d ayat 28.

3. Cinta bisa di akhiri, tapi utang tetep dibawa mati

Ini artinya, nggak cuma masalah cinta yang kudu kita pikir. Yang udah lewat ya udah lah ya. Sekarang kita kudu mikir hal yang jauh lebih penting, mikir tagihan
listrik contohnya #alah. Karena sob, terbukti loh idup emang nggak hanya masalah hati kita doank. Lagian peduli atau nggak, yang namanya pacaran tetaplah dosa yang bakal nambah daftar hitam catatan amal kita entar. Nah ini nich yang justru dipikirin, gimana nge- deletenya. Inilah yang justru harusnya banyak menyita waktu dan pikiran kita. dan bukan malah nangis bombay mengharu biru #efeknontonfilmkorea

4. Jomblo bejo

Kita hidup kudu banyak syukur sob, betul? apapun itu syukuri, betul?. Termasuk ketika kita kudu putus cinta. Mikirnya positif aja sob. Paling nggak sekarang nggak ada pacar yang minta pulsa, nggak ada lagi yang rempong minta laporan mulu kita lagi dimana, sama siapa, pake baju apa, dan mati dimana. Kita bisa
nikmatin idup bebas dan bisa ngelakuin hal-hal yang positif. Jadi ubah mindset kamu, dan selalu bersyukurlah… Allah terlalu penyayang buat nggak sayang orang se unyu kamu.

5. Pengangguran galau

Sob, akan susah buat kamu move on kalau kamu nggak nyoba untuk sibuk dan ngelakuin hal- hal yang efektif lainnya. Bisa dilihat deh, para pengangguran biasanya olebih rentan ngelakuin hal negatif, karena memang nggak ada yang mereka pikir selain cuma hal itu. Kalau
kamu sibuk, otomatis pikiran kamu bakal fokus ke hal- hal yang ada gunanya, bakal ketemu temen baru dan dapat pengalaman baru. Yang begini yang akan
membuat suasana hati kamu lebih fun. salah satu hal yang pasti menyibukkan kita, adalah ngelakuin perbaikan diri, bukan hanya biar kita nambah asyik dihadapan sesama, tapi juga tambah takwa dihadapan Allah.

Intinya sob, putus cinta itu biasa, pacaran itu justru yang luar biasa… dosanya. Jadi emang lebih baik bagi kita buat nge-cut aktifitas ini, biar hidup tambah sehat, dan hati nambah kuat. Lihat diri kita sekarang, dulu kita bayi dan sekarang udah gedhe. Harusnya kita pun juga nambah dewasa, nambah adem, asyik dan nggak terlalu
yang ribet mikirin sesuatu, apalagi cuma ribet masalah cinta. Tanya kenapa? karenakita bukan bayi lagi yang cuma bisa nangis aja. Kita yang gedhe ini harusnya
ngerti kalau udah ada tanggung jawab yang nantinya bakal ditanya sama Allah.

Sob, orang yang dewasa adalah mereka yang bisa menikmati masalahnya, berdamai dengan diri sendiri setelah itu jadi pemenang dengan keluar dari masalah itu. Apapun masalah kamu, masalah hanya sekedar masalah. Tapi intinya adalah diri kamu sendiri yang siap
apa nggak ngadepin masalah itu. Saat kamu kehilangan siapapun yang kamu sayang sob, ingat aja Allah akan tetap bersama kamu dan menemani kamu….o

0

rahasia di balik nama pepsi dan logo cocacola yg anti islam ??

images_4-1577523339

Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) telah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir bulan Februari yang lalu, dimana dia jabarkan bahwa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari “Pay Every Penny to Save Israel” atau “Sumbangkan setiap penny untuk menyelamatkan Israel.” Selain itu, seorang anggota parlemen organisasi Hamas di Gaza juga mengeluarkan pernyataan sama tentang hal tersebut tahun lalu. Berbicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyatakan, “Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan banyak cabang diseluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka.Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel.” Baru-baru ini juga, seorang pemuka Mesir Hazem Abu Ismail mengeluarkan pernyataan yang sama.

Berbicara didepan Al Nas TV – sebuah kanal religius Muslim- Abu Ismail menyerukan sebuah boikot dari kaum Muslim terhadap Pepsi karena kepanjangannya tersebut. Secara spesifik, Hazem Abu Ismail menyatakan sebagai berikut, berdasarkan transkrip sama yang diberikan oleh MEMRI, Institut Riset Media Timur Tengah yang berbasis di Washington: Huruf P pertama berarti “Pay” (Berikan), E untuk “Every” (Setiap). Huruf ketiga untuk “Penny”. Penny adalah koin kecil yang anda terima dan anda tak tahu apa yang akan anda lakukan dengannya. Berikan itu untuk “Menyelamatkan” I – “Israel”.

Dengan kata lain, berikan setiap koin kecil yang anda terima untuk menyelamatkan Israel. Mereka tak ingin uang anda – mereka hanya ingin koin pecahan kecil, penny anda. Bila saya tidak salah, dalam ekonomi Amerika, penny adalah seperseribu dolar. Nilainya kecil sekali. Mereka mengatakan, “Sumbangkan pecahan kecil yang tidak anda butuhkan, tetapi berikanlah dengan alasan yang benar. Bila anda mengumpulkan pecahan kecil ini, anda bisa membeli minuman ini.” Mereka mengambil masing-masing kata awalan dan membentuk kata “Pepsi”. Bila anda membayar (untuk membeli Pepsi), anda akan menyelamatkan Israel.

Ini artinya apabila anda membeli sebuah pepsi, berarti anda telah menyumbangkan sedikit uang anda kepada israel untuk membantu mereka membangun negaranya.

Lalu bagaimana dengan logo dari Coca Cola?

Perusahaan minuman ringan Coca Cola telah banyak menuai kritik atas efek negatif produk mereka terhadap kesehatan dan lingkungan. Tapi yang paling kontroversial adalah logo perusahaan tersebut dituding sebagai “Simbol Anti Islam”

logo-coca-cola-anti-islam-731207845

Bila logo tersebut dilihat dari cermin, maka akan terlihat seperti tulisan arab yang mempunyai arti “no to muhammad, no to mecca”

Tetapi benarkah demikian? Apakah pernyataan di atas hanya untuk kepentingan agama? Kalau memeang benar, apakah ini semua ulahnya si illuminati/freemason yang memang tujuannya memang untuk mengejek agama dan memprovokasi umat manusia? Rasanya sesuatu hal seperti ini kurang masuk akal apabila hanya dikatakan kebetulan belaka,, tetapi walau bagaimanapun tidak ada pernyataan resmi dari sebuah negara yang menyatakan pepsi atau coca cola memiliki kontroversi dan membuat ini menjadikannya sebuah misteri..

Apabila orang-orang muslim menyatakan hal seperti ini akan diduga sebagai kepentingan agama, tetapi tidak mungkin hal seperti ini hanya sebuah kebetulan belaka..!!

Jadi, semua ini kita serahkan kepada individu masing-masing menilainya..

yang pasti gue hanya bisa mengatakan “berpikirlah skeptic dengan apa yang kita lihat, dengar, dan rasakan”!!

suhudsuhudie/dari berbagai sumber

0

sekelompok ilmuan berhasil menemukan terompet malaikat isrofil

Sekitar tahun 2005 silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja. Dengan menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama“Wilkinson Microwave Anisotropy Prob “( WMAP ), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet..!! Di mana pada bagian ujung belakang wilayah “terompet” alam semesta itu merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable)

terompet-isrofil-1577523339

Beginilah bentuk cosmos jagat raya yang ditemukan
oleh saintis, berbentuk terompet. Semakin kearah ujung
“terompet” (sebelah kanan) maka semakin banyak
galaksi dan bisa diamati.

Bentuk alam semesta

Di dalam kitab Tanbihul Ghofilin Jilid 1 hal. 60 ada sebuah hadits panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati.

Abu Hurairah ra berkata : Rasulullah saw bersabda :“Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Isrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy (Singgasana kekuasaan) menantikan bilakah ia diperintah”.

Saya bertanya : “Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?”

Jawab Rasulullah : “Bagaikan tanduk dari cahaya.”

Saya tanya : “Bagaimana besarnya?”

Jawab Rasulullah : “Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali.

Tiupan pertama : Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan).

Tiupan kedua : Nafkhatus sa’aq (untuk mematikan).

Tiupan ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan).”

Dalam hadits di atas disebutkan bahwa sangkakala atau terompet malaikat Isrofil itu bentuknya seperti tanduk dan terbuat dari cahaya. Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi. Bentuknya laksana tanduk mengingatkan kita pada terompet orang–orang jaman dahulu yang terbuat dari tanduk.

terompet-isrofil2-731207845

Akhir dari pangkal “terompet” (sebelah kiri) di alam
semesta ini tidak terbatas panjangnya dan sangat
sempit. Hal ini membuat para saintis semakin tidak bisa
mengamati dan menyelidikinya.

Kalimat seluas langit dan bumi dapat dipahami sebagai ukuran yang meliputi/mencakup seluruh wilayah langit (sebagai lambang alam tak nyata/ghoib) dan bumi (sebagai lambang alam nyata/syahadah). Atau dengan kata lain, bulatan terompet malaikat Isrofil itu melingkar membentang dari alam nyata hingga alam ghoib. Jika keshohihan hadits di atas bisa dibuktikan dan data yang diperoleh lewat WMAP akurat dan bisa dipertanggungjawabkan maka bisa dipastikan bahwa kita ini bagaikan rama-rama (kupu-kupu) yang hidup di tengah-tengah kaldera gunung berapi paling aktif yang siap meletus kapan saja.

Satu lagi contoh dari banyaknya bukti tentang kebenaran Kitab Suci akhirnya terkuak. Contohnya seperti dalam Al-Qur’an yang menyebutkan bahwa janin berkembang dengan tiga fase, yang akhirnya menjadi patokan bidang kedokteran di seluruh dunia. Juga, bahwa matahari dan semua benda langit bergerak tanpa kecuali yang pada masa dahulu disangkal oleh para ilmuwan ternyata juga ada di dalam Al-Qur’an dan masih banyak kebenaran lainnya yang manusia belum dapat menguaknya. Perlu diketahui pula bahwa Nabi Muhammad bukanlah seorang saintis apalagi seorang astronomis, namun itu semua sudah ada di kitab yang berusia lebih dari 1.400 tahun yang lalu. Bukti yang tadinya untuk akal manusia saja masih merupakan misteri. Kenapa dan apa yang dimaksud dengan terompet (sangkakala) malaikat Isrofil itu?

Dan Allah telah mengabarkan kedahsyatan terompet malaikat Isrofil itu dalam surah An Naml ayat 87 : “Dan pada hari ketika terompet di tiup, maka terkejutlah semua yang di langit dan semua yang di bumi kecuali mereka yang di kehendaki Allah. Dan mereka semua datang menghadapNya dengan merendahkan diri.” (An Naml 87)

Makhluk langit saja bisa terkejut apalagi makhluk bumi yang notabene jauh lebih lemah dan lebih kecil. Pada sambungan hadits di atas ada sedikit preview tentang seperti apa keterkejutan dan ketakutan makhluk bumi kelak. “Pada saat tergoncangnya bumi, manusia bagaikan orang mabuk sehingga ibu yang mengandung gugur kandungannya, yang menyusui lupa pada bayinya, anak-anak jadi beruban dan setan-setan berlarian. ” Ada sebuah pertanyaan yang menggelitik, jika terompetnya saja sebesar itu, bagaimana dengan peniupnya dan bagaimana pula Sang Pencipta keduanya? Maha Besar dan Maha Benar Allah SWT dengan segala firmanNya. .

suhudsuhudie/sumber indocorpcircles

 

0

Di Persimpangan Cinta dan Kudeta

DARI kesembilan perempuan yang pernah menjadi istri Bung Karno (BK),mungkin Yurike Sanger yang kontroversial. Namanya kerap disembunyikan. Dalam otobiografi BK yang terbit pada November 1965, sang proklamator RI melarang dicantumkan kisah percintaannya dengan anak SMA berumur 16 tahun itu. Meski Cindy Adams kembali menuliskan sederet kisah cinta Sukarno dengan judul My Friend the Dictator (1967), nama bekas anggota ‘pagar ayu’ Barisan Bineka Tunggal Ika tetap misterius. Wartawan senior Kadjat Adra’i yang berhasil mengorek kesaksian Yurike.Dengan melalui penambahan data,perbincangan penulis buku Suka-Duka Fatmawati Sukarno (2008) yang dimulai pada pertengahan tahun 1970-an itu,kini dibukukan dalam Percintaan Bung Karno dengan Anak SMA. Dilihat dari judul, tentu sangat provokatif. Bisa dimaknai berbagai macam.Misalnya apa BK pengidap pedofilia atau hiperseks,mengingat terdapat sejumlah gadis berumur belasan lainnya? Biografi ini mencoba mengungkap.Tidak cukup menyibak sisi cinta BK juga pengalaman batinnya di masa senja kekuasaan. Menikah pada Agustus 1964, BK-Yurike bak remaja yang terbakar api asmara. Yurike masih tidak percaya,bahwa gadis yang bau kencur seperti dirinya,dicintai oleh ‘pemimpin Indonesia’.Ketertarikan BK kepada Yuri muncul saat kegiatan kepresidenan di Istora (Istana Olahraga). Dari 100 orang anggota,Yuri adalah kutub magnet berbeda bagi BK. Saat berkenalan, Yuri dikira sudah dewasa. Padahal, dia masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Berulang kali rayuan dilancarkan. Ramah-tamah dengan pengurus Front Nasional menjadi momentum penting, selanjutnya. Karena “pasukan”Yuri ikut memeriahkan dan tanpa basa-basi,BK mengantarkan pulang dan mengutarakan keinginan bertemu dengan orang tuanya. Sesampai di rumah, ternyata BK tidak dikenal sebagai Presiden. Dengan seenaknya ayah Yuri memakai baju tidur; mengangkat kaki saat berbicara; dan mengutarakan sejumlah ketidaksetujuannya terhadap sikap Presiden pertama RI tersebut. Lebih dari itu, ibu Yuri mengiranya sebagai Kepala Kesenian Istana. “Ma…ma..- maaf, Pak. Saya benar-benar tidak tahu”. Ucap Ayah Yuri saat mengetahui bahwa yang sedang berbicara dengannya adalah sang Proklamator. (hlm.74) Beberapa hari kemudian, saat Yuri sedang bermain gelang bersama sang adik di rumah, BK datang.Untuk apa? Tentu sang great lover ini ingin mendapatkan hati sang gadis.Keliling kota disertai dengan pengawalan; dihantam sejuta rayuan; hingga ditraktir beberapa tusuk sate, membuat hati Yuri kian berdebar. PDKT (pendekatan) BK seperti ini dilakukan bahkan sampai sembilan kali. Kesederhanaan Yuri yang membuat hati BK tertambat kepada wanita ini untuk ke sekian kali. BK menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan isi hati secara terangterangan. Setelah meminta Yuri memanggilnya “mas”; mampu meluluhkan hati orang tua Yuri; dan pada gilirannya BK mengatakan cinta.BK mengutarakan keinginan untuk mempersunting Yuri dalam beberapa kali. Setelah diterima, beberapa bulan setelah masa “pacaran”, mereka melangsungkan pernikahan.Yuri merasa menjadi wanita beruntung di dunia, meski sempat menjadi pergunjingan teman- temanYuri. Pernikahan berjalan lancar. Sayangnya, tanpa “Malam Pertama”. Sesaat setelah pernikahan, BK memohon pamit karena masih memiliki agenda yang padat.Beberapa hari kemudian, BK mengajak Yuri ke istana. Bagi Yuri, menjadi istri BK, lebih merupakan keperkasaan nasib. Hidup Yuri dihabiskan sarat kebahagiaan, meski sering “dicumbu” BK hanya dengan surat cinta. Hampir tiap saat,Yuri kagum pada kepribadian BK.Kesan terindah pada bulan-bulan pertama pernikahan saat mendapat surat ucapan selamat hari Natal. Namun, tiba-tiba kehidupan berubah.BK bersama keluarga terusir dari istana beberapa saat setelah peristiwa G 30 S/ 1965.Padahal, saat itu BK tidak memiliki rumah. Saat itu, BK mengibaratkan dirinya bak akhir dari perjalanan kayu demi nyala api unggun. BK lebih memilih tidak membubarkan PKI demi keutuhan bangsa. Curahan hati BK berkali-kali ditujukan terhadap para pejabat yang keblinger. Hebatnya, BK berusaha tidak membuat kening Yuri lebih mengerut, lantaran mendengar keluhan BK, terutama dalam urusan politik. BK menjadi wong cilik. Orang-orang yang tadinya gemar memuja BK, serentak menjauh. Bahkan untuk menikahkan salah seorang putrinya, dia mencari hutangan. Namun, BK tak pernah kecil hati. BK tetap tegar dan ikhlas terhadap apa yang terjadi, termasuk ditinggalkan sejumlah orang yang telah dibantunya. Buku ini banyak mengungkap fakta baru, meski masih bisa diperdebatkan. Hal ini kian mempermudah kita untuk menyelami mentalitas salah satu tokoh besar negeri. Biografi ini mirip novel, karena sebagian besar kalimat dan paragraf diramu dalam bentuk percakapan. Latar belakang penulis sebagai jurnalis, membuat buku ini terasa hidup.Namun,pembaca tetap perlu jeli melihat fakta sesungguhnya di balik imajinasi penulis yang terkadang tampak “liar”. Di persimpangan cinta dan kudeta, ada kesepian, kerinduan, hasrat yang meledak- ledak dan kegelisahan Yuri. Di persimpangan itu pula, BK bertemu tikungan terakhir kekuasaan. Ucapan BK “ I must have sex every day” gugur sesaat setelah bercerai dengan wanita yang tak lagi anak baru gede (ABG).(*)

0

9 peristiwa kebetulan yg sangat kebetulann

1.Kembaran yg aneh

Sebuah kesalahan komputer menyebabkan dua orang wanita Amerika sama-sama diberi nama Patricia dan diberikan nomor jaminan sosial yang sama. Ketika kedua wanita itu dipertemukan oleh petugas untuk mengklarifikasi kesalahan itu, mereka menemukan bahwa : Kedua wanita tersebut sama-sama memiliki nama Patricia Ann Campbell Ayah mereka sama-sama bernama Robert Campbell Tanggal lahir mereka sama-sama 13 Maret 1941 Mereka sama-sama menikah dengan pria militer pada tahun 1959 (selisih hanya 11 hari) Mereka sama-sama memiliki dua anak berumur 19 dan 21 tahun. Mereka sama-sama suka melukis dengan cat minyak Mereka berdua sama-sama pernah belajar di bidang kosmetik Keduanya sama-sama pernah bekerja sebagai akuntan.

2.Peluru dengan namamu di permukaanya

Pada tahun 1893, Henry Ziegland memutuskan hubungan dengan kekasihnya.Tragis, kekasih perempuannya tidak bisa menerima berita tersebut dengan baik. Ia bunuh diri. Kakak laki-lakinya yang stress menyalahkan Henry Ziegland atas kematian adiknya. Dia pergi ke rumah Henry dan melihatnya di kebun dan kemudian mencoba untuk menembaknya. Untungnya, peluru itu hanya menyerempet wajah Henry dan tertanam ke sebuah pohon. Pada tahun 1913, 20 tahun setelah peristiwa itu, Henry memutuskan untuk menggunakan dinamit untuk mencabut pohon tersebut. Ledakan dinamit yang kuat menyebabkan peluru yang tertanam 20 tahun yang lalu terlontar keluar persis ke arah dahi Henry. Henry meninggal seketika.

3.Hugh wiliam yg beruntung

Pada 5 Desember 1660, sebuah kapal tenggelam di Dover – satu-satunya awak yang selamat bernama Hugh William. Pada 5 Desember 1767, sebuah kapal juga tenggelam di perairan yang sama – 127 orang meninggal, satu-satunya penumpang yang selamat bernama Hugh William. Pada 10 Juli 1940, Sebuah kapal Inggris dihancurkan oleh Jerman – hanya dua orang yang selamat, seorang pria dan keponakannya. Keduanya sama-sama bernama Hugh William.

4.Hingga kematian memisahkan mereka

Pada tahun 1996, polisi Paris mengadakan penyelidikan terhadap sebuah tabrakan yang terjadi antara dua mobil pada malam hari. Kedua pengemudi mobil tersebut sama-sama tewas. Penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa ternyata kedua pengemudi tersebut adalah seorang pria dan wanita dan keduanya adalah mantan kekasih yang sudah berpisah beberapa bulan. Tidak ada diantara mereka yang mengetahui bahwa mobil yang ditabraknya dikendarai oleh mantan kekasihnya.

5.Dia ada di belakang mu

Michael Dick telah menjelajah Inggris dengan keluarganya untuk melacak keberadaan anak perempuannya yang bernama Lisa – yang telah hilang kontak selama 10 tahun. Setelah pencarian selama bertahun-tahun tanpa hasil, dia mendatangi Harian Suffolk Free Press yang setuju untuk menolongnya dengan menayangkan berita itu di harian mereka. Untungnya, anak perempuannya yang telah lama hilang melihat berita itu di koran, dan mereka berjumpa untuk pertama kalinya. Yang aneh adalah ternyata anak perempuannya persis berada di belakang mereka ketika wartawan mengambil foto Michael untuk ditayangkan di korannya. Inilah foto tersebut.

6_5-1577523339

6.Ijin untuk ujian

Seorang murid di sekolah tingkat atas di Argoed High School di Wales Utara sedang menjalani ujian akhir di kelasnya pada tahun 1990. Nama anak itu adalah James Bond – Nomor kertas ujiannya adalah 007.

7.APa yg sedang berlangsung

Pada tahun 1965, pada usia 4 tahun, Roger Lausier sedang berenang di sebuah pantai di Salem. Dia mengalami masalah dan hampir tenggelam. Seorang wanita bernama Alice Blaise menolongnya. Pada tahun 1974, di pantai yang sama, Roger sedang berselancar. Dia melihat seorang pria yang hampir tenggelam dan segera menolongnya. Luar biasa, pria yang ditolongnya adalah suami Alice Blaise.

8.Ku kejar kau sampai liang kubur

Pejabat militer Kavelari Inggris bernama Mayor Summerford sedang bertempur di Flanders pada tahun terakhir perang dunia ke 1. Sebuah sambaran petir menyambarnya dan menjatuhkannya dari kuda. Peristiwa itu membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Enam tahun kemudian ia pindah ke Vancouver, Kanada. Sementara ia keluar memancing, Mayor Summerfield kembali disambar petir. Kali ini seluruh tubuh bagian kanannya lumpuh. Dia meninggal dua tahun setelah insiden itu. Empat tahun setelah kematiannya, batu nisannya hancur lebur – disambar oleh petir.

9.lakukan apa yg kau khotbahkan

Seorang pengusaha bernama Danie de Toit sedang berpidato di depan pengunjung di Afrika Selatan. Topik dari pidatonya adalah – Hati-hati karena kematian dapat mendatangimu kapan saja. Pada akhir pidatonya, dia memasukkan sebuah permen peppermint ke mulutnya. Ia tersedak hingga meninggal di tempat.

itu adalah beberapa kejAdian kebetulan  yg kebetulan dan fenomenal yg tak bisa d pecah kan oleh ilmu pengetahuan…

bukti bahwa allah swt maha perkasa..

suhudsuhudie/sumber:enigma

0

Para Tokoh & Pemimpin Negara Dibunuh CIA?

Para Tokoh dan Pemimpin Negara Dibunuh CIA Melalui Penyakit Kanker, Radioaktif dan Racun

Sejumlah pemimpin Amerika Latin yang selama ini dikenal anti-Amerika Serikat seperti Presiden Brasil Dilma Rousseff, Presiden Paraguay Ferando Lugo, dan mantan pemimpin Brasil Luiz Incio Lula da Silva, semuanya meninggal karena kanker

pemimpin-dunia-1577523339

Tiga jam sebelum Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro mengumumkan kematian Presiden Hugo Chavez dalam siaran televisi nasional pada tanggal 5 Maret 2013 lalu, dia mengatakan bahwa penyakit kanker yang diidap oleh presiden Venezuela Hugo Chavez adalah perbuatan musuh.

hugo-chavez-quote-2-731207845Stasiun televisi ABC melaporkan, Rabu (6/3/13), dalam pidato sepanjang 30 menit itu Maduro kerap menyerang pihak oposisi dan menyebut pada titik tertentu musuh lama Venezuela telah berhasil membuat kondisi kesehatan Chavez memburuk. Seorang pengamat sekaligus kolumnis surat kabar the New York Times , Kevin Barnett, dalam situs stasiun televisi Press TV di hari yang sama menulis, “Chavez suatu kali pernah mempertanyakan kematian sejumlah pemimpin negara Amerika Latin oleh penyakit kanker.” “Setahun lalu, Chavez pernah berbicara di radio nasional Venezuela. Dia mengatakan, sangat sulit dijelaskan bagaimana mungkin beberapa pemimpin Amerika Latin meninggal karena penyakit yang sama, yaitu kanker?” Pengamat dan kolumnis New York Times, Kevin Barnet juga menuturkan: Sejumlah pemimpin Amerika latin yang selama ini dikenal anti-Amerika Serikat seperti Presiden Brasil Dilma Rousseff, Presiden Paraguay Fernando Lugo, dan mantan pemimpin Brasil Luiz Inácio Lula da Silva , semuanya meninggal karena kanker. Kasus percobaan pembunuhan terhadap Presiden Kuba Fidel Castro juga menjadi contoh kajian Barnett.

220px-Dilma_Rousseff_-_foto_oficial_2011-01-091846597632

Presiden Brazil Dilma Vana Rousseff

Presiden Brazil Dilma Vana Rousseff ([dʒiwmɐ χuˈsɛf]; masa jabatan sejak 21 Juni 2005 hingga 31 Maret 2010 Lahir di Belo Horizonte, Minas Gerais, 14 Desember 1947; umur 65 tahun) adalah ekonom, politisi dan Presiden Brasil sejak 1 Januari 2011. Ia beberapa kali hampir dikudeta dan beberapa kali lolos dari percobaan pembunuhan.

320px-Lula_-_foto_oficial050120071103425003

Presiden Brazil Luiz Inácio Lula da Silva(Lula) (wikipedia)

Presiden Brazil Luiz Inácio Lula da Silva (lu’iz i’nasiu ‘lulɐ dɐ ‘silvɐ], lahir di Vargem Grande (kini Caetés), Garanhuns, Pernambuco, 27 Oktober 1945; umur 67 tahun dengan nama Luiz Inácio da Silva. Ia populer dan dikenal dengan nama Lula, adalah Presiden Brasil ke-39. Lula lahir di bagian wilayah Pernambuco (Brasil) dan terpilih untuk jabatan presiden pada 27 Oktober 2002 dengan 61% suara pada putaran kedua yang diadakan antara dua kandidat yang mengumpulkan suara terbanyak dalam putaran pertamanya. Lula mulai menjabat pada 1 Januari 2003. Politiknya secara tradisional sayap kiri, namun sejak ia menjadi presiden kiri Brazil pertama sejak João Goulart politiknya lebih ke tengah. Ia dipilih bersama-sama dengan wakil presidennya, José Alencar, dari Partai Liberal yang kanan-tengah.

Fernando_Lugo_Mendez_Py_%28Copyred%29976287991

Presiden Paraguay, Fernando
Armindo Lugo Méndez ( Fernando
Lugo ) (wikipedia)

Presiden Paraguay Fernando Armindo Lugo Méndez, lahir di San Solano, San Pedro del Paraná, Departemen Itapúa, Paraguay, 30 Mei 1951; umur 61 tahun, adalah Presiden Paraguay dengan masa jabatan 15 Agustus 2008 sampai dengan 22 Juni 2012. Ia memenangi pemilu presiden 2008. Sebelum terjun ke dunia politik, ia pernah menjadi uskup Gereja Katolik Paraguay. Ia mengundurkan diri dari kepemimpinan gereja untuk mencalonkan diri menjadi presiden. Kemenangannya mengakhiri 61 tahun kekuasaan Partai Colorado dan berhasil mempersatukan para pemilih untuk menentang korupsi dan kekacauan ekonomi. Fernando Lugo Mandez juga berjanji membersihkan korupsi dan mengangkat harkat penduduk asli Indian yang terpinggirkan. Pada masa pemerintahannya, ia pernah hampir diturunkan (impeachment) oleh dewan dan percobaan kudeta, selain itu ia juga lolos dari beberapa kali percobaan pembunuhan.

Presiden Kuba Fidel Alejandro Castro Ruz (Fidel Castro) (wikipedia)

Presiden Kuba Fidel Alejandro Castro Ruz (Fidel
Castro) (wikipedia)

Presiden Kuba Fidel Alejandro Castro Ruz (Fidel Castro), lahir 13 Agustus 1926; umur 86 tahun, adalah Presiden Kuba sejak 1976 hingga 2008. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Perdana Menteri atas penunjukannya pada Februari 1959 setelah tampil sebagai komandan revolusi yang gagal. Presiden Dewan Negara merangkap jabatan sebagai Dewan Menteri Fulgencio Batista pada tahun 1976. Castro tampil sebagai sekretaris pertama Partai Komunis Kuba (Communist Party of Cuba) pada tahun 1965 dan mentransformasikan Kuba ke dalam republik sosialis satu-partai. Setelah tampil sebagai presiden, ia tampil sebagai komandan Militer Kuba. Pada 31 Juli 2006, Castro menyerahkan jabatan kepresidenannya kepada adiknya, Raúl untuk beberapa waktu. Pada tahun 1947, ia ikut dalam upaya kudeta diktator Republik Dominika Rafael Trujillo dan lari ke New York (Amerika Serikat) karena adanya ancaman akan dihabisi lawan politiknya. Setelah meraih doktor di bidang hukum pada 1950, ia memprotes dan memimpin gerakan bawah tanah anti-pemerintah atas pengambil- alihan kekuasaan lewat kudeta oleh Fulgencio Batista pada 1952. Tahun 1953, ia memimpin serangan ke barak militer Moncada Santiago de Cuba, namun gagal. Sebanyak 69 orang dari 111 orang yang ambil bagian dalam serbuan itu tewas dan ia dipenjara selama 15 tahun.

Setelah mendapatkan pengampunan dan dibebaskan pada 15 Mei 1955, Fidel Castro langsung memimpin upaya penggulingan diktator Batista. Perlawanan ini kemudian dikenal dengan Gerakan 26 Juli . Pada 7 Juli 1955, ia lari ke Meksiko dan bertemu dengan pejuang revolusioner Che Guevara. Bersama 81 orang lainnya, ia kembali ke Kuba pada 2 Desember 1956 dan melakukan perlawanan gerilya selama 25 bulan di Pegunungan Sierra Maestra. Di luar Kuba, Castro mulai menggalang kekuatan untuk melawan dominasi Amerika Serikat dan bekas negara Uni Soviet. Setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1991, cita-cita dan impiannya mulai diwujudkan dengan bertemu Hugo Chávez di Venezuela dan Evo Morales dari Bolivia.

sukarno-fidel-castro-che-guevara752686710

Menjelang hari ulang tahunnya ke-80 yang jatuh pada 13 Agustus 2006, Fidel Castro menyerahkan tampuk kepemimpinannya untuk sementara waktu kepada adiknya. Praktis, Raúl merangkap jabatan, yakni sebagai Presiden Kuba dan Menteri Pertahanan Kuba. Sebelum menyerahkan kepemimpinan, masa jabatan Fidel Castro dari 2 Desember 1976 hingga 24 Februari 2008, namun de facto hingga 31 Juli 2006. Pengamat dan kolumnis The New York Times Kevin Barnet, juga mengatakan pengawal Castro, Fabian Escalante, pernah menyebutkan Badan Intelijen Amerika (CIA) sudah 638 kali mencoba membunuh Castro. Metode CIA, kata dia, meliputi meledakkan cerutu, senjata biologi, pil mematikan, bakteri beracun dalam kopi, ledakan pengeras suara di mimbar pidato, penembak jitu, dan ledakan granat bawah air hingga menggunakan radioaktif yang berbahaya, polonium misalnya. Selain bahan radioaktif, ada pula bahan kimia yang tak terdeteksi yaitu Thallium, bahan mematikan ini diambil dari rumput laut dan dibuat menjadi cairan yang tidak berwarna, berasa dan berbau. Thallium merupakan bahan yang sangat sulit dideteksi. Salah satu karakteristik racun ini adalah ketika dicampurkan dengan makanan dan minuman, maka tidak akan merubah rasa, warna maupun baunya. Racun ini juga dapat langsung disuntikkan ke pembuluh darah.

Presiden Libya Kolonel Muammar Qadhafi (Muammar Muhammad Abu Minyar al- Gaddafi) (wikipedia)

Presiden Libya Kolonel Muammar Qadhafi
(Muammar Muhammad Abu Minyar al-
Gaddafi) (wikipedia)

Agen rahasia Prancis disebut-sebut berada di balik terbunuhnya pemimpin Libya, Kolonel Muammar Qadhafi (Muammar Muhammad Abu Minyar al-Gaddafi) dengan masa jabatan 1 September 1969 – 20 September 2011. Ia sebelumnya ditangkap dalam keadaan segar- bugar, namun dihabisi saat hendak dibawa ke rumah sakit. Motif pembunuhan, menurut sumber-sumber Libya, adalah untuk menghentikan Qadhafi agar tak buka mulut soal hubungannya dengan Nicolas Sarkozy, yang disebut-sebut sangat dekat. Sarkozy adalah Presiden Prancis pada saat itu.

Barrack Obama and Muamar Khadaffi

Barrack Obama and Muamar Khadaffi

Bahkan sebelum adanya penjara Guantanamo, AS pernah meminta izin kepada Khadaffi untuk membuat sebuah penjara persis seperti Guantanamo di tengah gurun Libya. Barrack Obama and Muamar Khadaffi Awalnya Khadaffi tak setuju dengan permohonan AS yang ingin membuat penjara mirip Guantanamo tersebut. Namun akhirnya penjara tersembunyi khusus untuk orang-orang yang dianggap menentang AS itu sempat terlaksana. Hal ini adalah sebagian kecil dari banyak rahasia tingkat tinggi yang tak diketahui dunia luar. Sarkozy, yang pernah menyambut Qadhafi sebagai “pemimpin saudara” selama kunjungan kenegaraan ke Paris, dikatakan telah menerima jutaan uang dari Libya untuk mendanai kampanye pemilihannya tahun 2007. Teori konspirasi akan menjadi perhatian besar bagi Inggris yang mengirim jet untuk mengebom Libya tahun 2012 dengan alasan tujuan ‘menyelamatkan nyawa sipil’. Sebuah mandat PBB menyatakan bahwa sekutu Barat tidak bisa ikut campur dalam politik internal negara. Namun pengeboman hampir setiap hari terjadi dengan ‘penasihat’ militer Prancis dan Inggris membantu di lapangan. Soal siapa pembunuh Qadhafi secara tersirat pernah disampaikan Mahmoud Jibril, yang menjabat sebagai Perdana Menteri interim, menyusul penggulingan Qadhafi. Ia mengatakan kepada televisi Mesir, “Itu adalah agen asing yang berbaur dengan brigade revolusioner untuk membunuh Qadhafi.”

pemimpin perjuangan Palestina Yaseer Arafat (Mohammed Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa al-Husseini) (wikipedia)

tokoh dan pemimpin perjuangan Palestina Yaseer Arafat (Mohammed Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa al- Husseini) masa jabatan 20 Januari 1996 – 11 November 2004, juga dipastikan dibunuh oleh agen rahasia sahabat CIA, Mossad dari Israel. Misteri kematian mantan pemimpin Palestian Yasser Arafat kembali menjadi bahan pemberitaan sejak kematiannya yang mencurigakan banyak pihak. Pasalnya, temuan terbaru pakar radiofisika dari Univeritas Lausanne, Swiss, Francois Bachud menunjukkan, pemimpin legendaris itu dibunuh menggunakan racun kimia jenis Polonium yang mengandung radioaktif. Sebelumnya, salah satu teka-teki penyebab kematian Yasser Arafat disebut-sebut karena diracun zat kimia langka, jenis Thallium. Bachud melakukan penelitian di laboratorium di Swiss berdasarkan sampel biologis yang diambil dari benda-benda peninggalan Arafat. “Kesimpulannya yakni kami menemukan kandungan besar polonium dalam sampel-sampel tersebut,” jelas Bochud yang merupakan Kepala Institut Radiofisika di Universitas Lausanne kepada Al-Jazeera dan dilansir oleh AFP, Rabu (4/7/2012). Sampel itu diperoleh setelah Suha, istri Arafat menyerahkan beberapa benda peninggalan suaminya kepada rumah sakit militer Percy di Paris, Prancis. Di antaranya, pakaian terakhir yang dikenakan, sikat gigi, dan kafiyeh yang sering digunakan Arafat.

Gaddagi_with_Yasser_arafat_1977-731207845

Yasser Arafat (kiri) dan Muamar Gaddagi (kanan) (1977) (wikipedia)

Kandungan polonium yang ditemukan, kata Bochud sangat tidak wajar karena selain sangat tinggi, juga ditemukan dalam pakaian dan benda-benda yang digunakan sehari-hari. Namun, menurut dia, analisis lebih lengkap akan membantu bila jasad Arafat bisa diperiksa kembali. “Jika Suha ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya, kami memerlukan sampel — maksud saya, melalui penggalian makam dan memeriksa jasadnya untuk memberikan kami sampel yang mengandung polonium dalam jumlah tinggi guna mengetahui apakah memang dia diracun,” jelas dia.

200px-John_F._Kennedy%2C_White_House_color_photo_portrait1846597632

Presiden AS, John F Kennedy (wikipedia)

Menurut pengamat sekaligus kolumnis surat kabar the New York Times , Kevin Barnett, beberapa kasus kematian sejumlah tokoh melibatkan CIA, termasuk juga kematian karena penyakit kanker. Contohnya lainnya yang terjadi pada Jack Ruby, tersangka perancang pembunuhan Presiden Amerika John F Kennedy . Namun, Jack Ruby tewas dalam tahanan karena serangan kanker misterius sebelum dia mengungkap peristiwa pembunuhan yang sebenarnya. Presiden Amerika John Fitzgerald Kennedy lahir di Brookline, Massachusetts, 29 Mei 1917, meninggal di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 22 November 1963 pada umur 46 tahun. John F. Kennedy atau JFK adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-35. Pada 1960, ia menjadi termuda yang dipilih menjadi Presiden Amerika Serikat dan termuda kedua setelah Theodore Roosevelt untuk jabatan presiden. Kennedy menjadi presiden

sukarno-and-jfk-keneddy1103425003

Presiden Indonesia Sukarno sedang memeriksa barisan kehormatan di bandara New York tak lama setelah
turun dari pesawat kepresidenan didampingi oleh Presiden Amerika Serikat John F Keneddy

Jabatan kepresidenan John F. Kennedy terhenti setelah terjadi pembunuhan terhadap dirinya pada 1963. Ia tewas oleh terjangan peluru saat melakukan kunjungan ke Dallas (Texas) pada 22 November 1963. Kennedy roboh saat mobil terbuka yang membawanya melintas di kerumunan orang yang menyambut kunjungannya. Pada 25 November 1963, jenasahnya dimakamkan di Arlington, Washington, DC. Sebanyak 800.000 orang ikut berkabung di jalanan Washington. Pembunuhan Presiden John F Kennedy adalah pembunuhan tak terungkap secara pasti, hingga kini.

jack-ruby-tersangka-pembunuh-john-f-kennedy976287991Dalam beberapa tahun terakhir malah disebutkan bahwa pembunuhan presiden John F Kennedy memang direncanakan oleh CIA. Badan intelijen negara CIA, kata Barnett, juga sudah melakukan percobaan pembunuhan terhadap sejumlah pemimpin Amerika Latin yang menolak keinginan Amerika. Amerika selalu mendefinisikan teroris adalah seseorang, kelompok atau sejenisnya yang tak sefaham dengan aturan dan tak mau di dikte oleh negara Paman Sam itu, maka disebutlah sebagai teroris! CIA juga telah mempraktikkan pembunuhan dengan virus kanker sejak 1960-an. Jadi memang kiprah CIA sudah mendunia sejak dulu. CIA rules the world . Pembunuhan terhadap para pemimpin “negara-negara penentang” aturan ala koboi Amerika tidak selalu sebagai acuan pihak AS dan sekutunya. Mereka banyak memiliki program, misi dan operasi untuk menghancurkan yang dianggap melawan. Tak sedikit justru teman-teman dan pendukung Amerika dan sekutunya sendiri juga justru dibunuhnya. Selain membunuh Muamar Khadaffi yang justru sempat setuju dengan penjara politik sebelum ada penjara Guantanamo didirikan di gurun Libya, Saadam Hussein juga sempat menjadi “anak buah” Amerika dalam perang Iran – Irak. Dalam peperangan tersebut, AS justru membantu Irak dalam perang antar negara tetangga ini. Namun akhirnya Saddam Hussein justru digulingkan dengan alasan penggunaan “senjata pembunuh massal” yang hingga detik ini tak terbukti! Begitu pula saat perang dingin antara AS dan (dulu) Komunis Soviet. Amerika menggunakan para pejuang Taliban di Afghanistan untuk menggempur Soviet, AS menggunakan “orang dan pihak lain” agar berlumuran darah, sedangkan AS duduk manis dibelakang meja, menonton. Namun saat perang dingin usai, Taliban justru “diburu dan dihajar” habis oleh negara koboi ini. Semua pihak yang bersebrangan namun bisa tunduk, tetap akan dihajar oleh AS disaat negara itu kembali tenang, kecuali para sekutu-sekutu lamanya.

presiden Republik Indonesia Ir.soekarno

presiden Republik Indonesia Ir.soekarno

Indonesia, saat dipimpin oleh sang proklamator presiden Sukarno, juga sempat akan dibunuh berkali-kali. Sukarno ingin dibunuh mulai dari pihak Belanda hingga pihak CIA Amerika, bahkan antek-antek CIA berkulit pribumi juga ikut didanai. Rencana pembunuhan Presiden Sukarno melalui beberapa kali usaha kudeta dan pemisahan diri suatu wilayah, hingga keinginan merubah faham politik dan sejenisnya. Indonesia diusahakan agar menjadi faham demokrasi, kebebasan, kapitalisme dan banyak faham lainnya, agar Indonesia tak utuh, alias terpisah dan tercerai-berai. Mirip banyak negara di dunia yang berhasil dipisahkan seperti Korea Utara & Korea Selatan, Jerman Barat dan Jerman Timur, Vietnam Utara dan Vietnam Selatan, Yaman Utara dan Yaman Selatan, Israel dan Palestina, India dan Pakistan serta Bangladesh dan masih banyak lainnya, semua perpecahan itu akibat pihak AS, dunia barat dan sekutunya yang menghasut rakyat negara-negara tersebut. Pihak AS biasanya akan meluncurkan isyu hak asasi manusia (HAM) terlebih dahulu. Jika ada tokoh yang dominan, maka AS akan memboncengnya dengan mendanai, mempropagandakan dan melancarkan segala sesuatu, hingga membelanya. Namun apa yang dilakukan tokoh yang dianggap menjunjung HAM tersebut hanyalah sebelah mata. Sebagai contoh adalah Aung San Suu Kyi . Batapa AS mengidolakannya bak pahlawan HAM membela rakyat Burma (Myanmar). Namun disisi lain tidak. Ini terbukti pada tahun 2012 disaat suku-suku beragama Islam dibunuh dan dibantai di sana. Aung San Suu Kyi diam, Amerika pun juga diam, media barat juga diam. Ini adalah bukti kecil namun konkrit dan ini telah tercatat sebagai sejarah yang diabaikan, tentang apa itu hak azazi manusia (HAM).

Di Indonesia, tokoh HAM Munir (Munir Said Thalib ), juga dipastikan telah diberikan dana dan dukungan dari AS dan dunia barat. Ia lahir di Malang, Jawa Timur, 8 Desember 1965. Secara pandangan netral, Munir membahayakan pihak Indonesia yang dianggap banyak melanggar HAM, walaupun itu digunakan untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan, kedaulatan serta kestabilan negaranya. Tapi dari konspirasi tingkat bawah, Munir tewas diracun dari pihak intelijen Indonesia saat di pesawat, ia meninggal di Jakarta jurusan ke Amsterdam pada 7 September 2004 pada umur 38 tahun. Pihak Indonesia dituduh membunuhnya agar isyu HAM tak lagi ada.

Munir_Said_Thalib752686710

Munir Said Thalib Al-Kathiri

Namun dari konspirasi tingkat tinggi, justru Munir diracun oleh pihak AS melalui orang suruhan atau antek AS dan dunia barat. Walaupun benar, namun akibat media dan cuci otak rakyat disuatu negara, maka isyu tingklat bawahlah yang lebih dipercaya, diracun oleh pihak Indonesia. Mereka para awam, tak lagi dapat melihat segalanya dalam pandangan netral, pandangan yang “siapa yang mengendalikan HAM dan dunia”, sedangkan isyu tingkat atas ini, akan dicemoohkan. Dalam “menyerang” musuh-musuhnya yang tak mau di dikte, pihak AS dan sekutunya selalu menggunakan cara yang efektif. Mulai dengan cara membunuh dengan cara membom, menembak, meracuni musuhnya, isyu untuk menggoyangkan pemerintahan melalui “antek-antek” pribumi atau oposisi dinegara tersebut, hingga isyu tentang hak azazi manusia. Padahal AS adalah justru negara yang termasuk buruk dalam masalah hak azazi manusia. Jika cara tersebut tak mempan, maka AS akan menyusupi agen dan antek-anteknya lebih dalam lagi. Karena disetiap negara pasti ada kelompok yang menginginkan kekayaan semata, juga ada kelompok yang sakit hati terhadap pemerintahnya, rasa selalu tak puas dan sejenisnya, maka anggota intelijen AS akan mulai membuat negara tersebut untuk berselisih, membuat kerusuhan, hingga berperang di dalam negerinya sendiri alias sesama bangsa yang sama.

Jika bangsa dan warganya sendiri tak mempu membunuh pemimpinnya sendiri, maka AS akan menggunakan media dan propagandanya. Dengan memegang setiap media, AS akan dapat menghasut rakyat disuatu negara terhadap isyu-isyu politik yang berkembang. Setelah rakyat disuatu negara berhasil di cuci otak dan diubah pola pikirnya, maka AS akan menggunakan apa yang dinamakan Operation false flag. Dan operasi tersebut dalam banyak track record dan sejarah, dinilai sangat mujarab.

operation-false-flag-44532499

 

 

suhudsuhudi/indocropcircles / wikipedia/ Pandasurya Wijaya/viva/suarapengusaha/berbagai sumber/ berbagai forum

0

Heboh! Jin Miliki Akun Twitter di Arab!?

twitter-jinn1103425003

Pemberitaan di Saudi belakangan ini dihebohkan dengan sebuah akun Twitter yang mengatakan bahwa pemiliknya adalah dari bangsa jin! “Nyata dan seorang jin baik,” tulis si pemilik akun.

Akun dengan nama @S_2017_s , menulis, “Ana Jini Haqiqi (Saya jin asli)”. Dijelaskan pula bahwa dia merupakan jin pertama yang menggunakan Twitter.

lebih lanjut dia menulis :

twitter-jinn-small976287991

“Orang-orang berpikir saya berpura-pura dan saya hanya manusia … sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun saya.”

Dalam bio-nya, akun itu juga menegaskan bahwa dia adalah jin baik yang ingin bersaudara dan bersosialisasi dengan manusia. Dia juga mengaku tinggal di sebuah rumah kosong di Saudi.

Harian Daily Ajel yang menerbitkan berita ini juga mengatakan bahwa seorang pembaca mencoba menghubungi akun itu dengan memakai nama samaran. Tapi secara mengejutkan, akun jin itu dengan cepat membeberkan jati diri orang yang berusaha mengelabuinya. “Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjaatkan doa,” kata orang itu…

twitter-jinn-koran-1662013754

Hingga Rabu, 17 Juli 2013 kemarin , akun jin itu sudah menggaet lebih dari 180 ribu followers dari penjuru dunia dan telah berkicau sebanyak 300 kali. Sedangkan ia tak mengikuti atau following siapapun, alias nol…buat yg punya akun twiter silahkan follow ok..hahhaa..

Yang lebih menarik, dalam akun tersebut, “si jin”  sempat mengunggah foto beberapa tempat yang katanya diambil sekitar 100 tahun silam! Artikel mengenai akun jin ini juga dimuat oleh situs Emirates274.com dan sejumlah pembaca mengaku tidak yakin dengan keaslian akun tersebut.

“Apakah mereka sudah punya kamera untuk foto berwarna sejak 100 tahun silam?” komentar seorang bernama Mav.

Berita yang aneh memang. Bagaimana dengan Anda? itu semua terserah Anda, percaya atau tidak..

suhudsuhudie/(DailyAjel/Emirates274.com/ neomisteri)

kuntilanak752686710

Perhatikan foto diatas ini, pandanglah di bagian
pintu yang tampak terbuka diujung sana.
Tunggulah beberapa detik dan jika bisa jangan
kedipkan mata anda!. Maka anda akan dapat
melihat sosok kuntilanak keluar dari pintu
tersebut!

0

Aktifis Femenisme Menghujat Islam

Inna_Shevchenko-e1374130982159-1577523339 Pemimpin kelompok Aktivis Femen Prancis, Inna Shevchenko, pada hari Selasa lalu (17/7) memicu sebuah kontroversi di dunia maya setelah ia memposting Tweet anti islam di akun Twitter nya.

Dalam tweet nya yang berbentuk pertanyaannya itu, Shevchenko menulis,”apa yang bisa lebih bodoh dari Ramadhan ? lalu apa yang lebih buruk dari agama ini ?” Shenchenko, yang disebut sebagai “Mariene Baru”, seorang aktivis femenisme perancis, juga mengaku melalui Twitternya, bahwa tweetnya tersebut sebagai ungkapan solidaritas terhadap kasus Amina, seorang feminis Tunisia yang ditangkap pada bulan Mei setelah menulis kata “Femen” pada sebuah tembok di Tunisia, dan kemudian menurut laporan Media, didalam penjara ia dipaksa berpuasa selama Ramadhan meskipun ia adalah seorang atheis.

Namun, kelompok ini sebelumnya telah menghadapi beberapa kasus dan mendapat kritik termasuk dari kelompok feminis lainnya, karena menganggap kelompok ini telah menjadi rasis dan diskriminatif terhadap agama, khususnya Islam. Dalam sebuah editorial yang diterbitkan harian Perancis “Le Monde” pada bulan Juni lalu, Sara Salem, menuduh kelompok ini sebagai “neo-Kolonialis” Feminisme dengan mencoba untuk memaksakan konsepsi mereka tentang apa yang seharusnya wanita lakuka terhadap budaya asing

suhudsuhudi /sumber:(hr/Fr)/eramuslim

0

pemakai rok mini vs pengintip isi rok mini

Gue jadi ingat saat pak Fauzi Bowo masih jadi gubernur DKI dulu menanggapi maraknya pemerkosaan pada penumpang angkot yang memakai rok mini, dan mengeluarkan statement kalau yang salah itu juga pemakai rok mininya, dan dia mengecam perempuan agar tidak memakai rok mini.. eh malah dia yang di demo dan dikecam balik sama sekelompok perempuan pembela rok mini..

“Bukan otak kami yang salah, tapi otak kalian yang mini..! Kendalikan nafsumu, bukan kendalikan pakaianku..! My Rok Mini, My Right..!” monyong monyong mereka teriak yel yel saat aksi di bundaran HI Jakarta.

Hati hati loh kalau sekelompok pemerkosa dan pengintip isi rok mini juga turun aksi ke jalan unjuk rasa bikin yel yel , “Rok Mini hak wanita.. tapi ngintip isi rok mini juga hak kami..! jangan hanya salahkan nafsu kami, juga salahkan kesempatan yang datang pada kami..! Kendalikan pakaianmu, karena kami berniat memperkosamu..!”

Wehehe..

Tapi tenanglah.. gue bukan termasuk diantara para pemerkosa, juga bukan termasuk diantara pembela rok mini itu. Karena jujur gue sampai saat ini belum pernah pakai rok mini.. #apamaksudnyanih?

Sederhana saja sebenarnya.. Bagaimana angka pemerkosaan akan turun kalau rok Anda semakin naik..? Dan benar! Lihat saja fakta data rata rata dalam satu jam ada berapa pemerkosaan terjadi dimuka bumi..? ada 28 pemerkosaan! Dan pesan gue, walau suatu saat merkosa orang, merkosa cewe, merkosa cowo, bahkan merkosa bencong menjadi tren dimuka bumi ini. Maka lebih baik  engkau jangan ikutan. Dosa bro dosa..! []

suhudsuhudie/sumber:popcornzine